Baca Berita

DUKCAPIL BINTAN LAKSANAKAN KEGIATAN PEMILAH INTAN (PEREKAMAN PEMILIH PEMULA KABUPATEN BINTAN) DI SMKN 1 BINTAN UTARA

Berita
Pemerintah kabupaten Bintan melalui Dinas kependudukan dan pencatatan sipil kembali jalan kan kegiatan Pemilah Intan ( Perekaman pemilih pemula kabupaten Bintan). Dalam kegiatan kali ini disdukcapil bintan bekerjasama dengan kecamatan bintan utara melakukan kegiatan perekaman KTP elektronik dan pemutakhiran data di kartu keluarga bagi pelajar yang dilaksanakan di SMK Negeri 1 Bintan Utara

Dalam kegiatan tersebut disdukcapil bintan melakukan perekaman sebanyak 147 orang pelajar. Perekaman di lakukan kepada pelajar yang sudah berusia 16 tahun ke atas. Untuk pelajar yang berusia 17 tahun akan dilakukan pencetakan KTP elektronik sedangkan yang di bawah 17 tahun hanya akan dilakukan perekaman saja.

Kegiatan pemilah intan ini di sambut baik oleh para pelajar  di SMK 1 Bintan Utara. Salah satu pelajar mengungkapkan dirinya memang saat ini berencana untuk mengurus perekaman KTP, dengan adanya kegiatan pemilah intan dirinya tidak perlu izin sekolah untuk melakukan perekaman serta tidak perlu jauh menjemput KTP yang sudah jadi karena akan diantarkan kembali ke sekolah.

Kegiatan Pemilah Intan merupakan agenda yang keempat. Dimana sebelumnya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bintan sudah pernah melaksanakan perekaman di SMAN 1 Teluk Bintan, SMAN 1 Bintan utara dan SMAN 1 Bintan Timur.
Bagikan Postingan Ini:
© . Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan