Baca Berita

Penandatanganan PKS antara Dinas Disdukcapil dan Dinas Pendidikan

Berita
Selasa, 10 Oktober 2023, Kabupaten Bintan mencatat momen penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) yang diwakili oleh Bapak Rusli, ST, dan Dinas Pendidikan yang diwakili oleh Bapak Tamsir, S.Si, M.Si. Acara penandatanganan berlangsung dengan penuh semangat di Hotel Badrah, dan menandai langkah maju dalam meningkatkan kualitas layanan pendidikan di kabupaten Bintan

Perjanjian ini memiliki fokus utama pada peningkatan efisiensi dan efektivitas verifikasi dan validasi data calon siswa, siswa, siswa berprestasi, dan penerima beasiswa di Kabupaten Bintan. Salah satu komponen kunci dari perjanjian ini adalah penggunaan Nomor Induk Kependudukan (NIK) untuk memastikan keakuratan informasi dalam layanan yang disediakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan.

Kepala Disdukcapil, Bapak Rusli, ST, menyampaikan komitmennya untuk mendukung pelaksanaan perjanjian ini guna memastikan terlaksananya integrasi pemanfaatan data kependudukan dan menekankan pentingnya kerja sama ini dalam mendukung penyelenggaraan pendidikan di Kabupaten Bintan. Harapan besar bahwa kerja sama ini akan membawa manfaat yang nyata bagi masyarakat dan dapat mendukung tercapainya standar pelayanan minimal Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan.
Bagikan Postingan Ini:
© . Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan