Baca Berita

Serving The Villager Desa Mapur, Kabupaten Bintan

Berita
Pemerintah kabupaten Bintan melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kembali jalan kan program pelayanan secara langsung ke desa di kabupaten bintan atau dikenal dengan nama "Serving the villager". Dalam kegiatan Serving The Villager kali ini dukcapil bintan lakukan kunjungan ke desa mapur, kecamatan Bintan Pesisir. 

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor desa mapur. Dari awal kegiatan sudah banyak warga desa yang datang untuk mengikuti kegiatan serving the villager. Bahkan kegiatan ini dilaksanakan hingga malam hari. Kegiatan Serving The Villager ini di sambut dengan baik oleh warga desa mapur. Masih banyak warga desa Mapur yang belum tertib administrasi Kependudukan dan catatan Sipil, hal ini dikarenakan warga desa kesulitan untuk mengurus segala berkas karena jarak yang jauh dengan kantor Dukcapil bintan.

Salah satu warga desa mapur mengungkapkan mereka sangat menyambut baik kegiatan ini, banyak dari warga yang bertahun tahun tidak pernah mengurus dokumen penduduk, bahkan ada warga yang sudah lanjut usia namun tidak memiliki dokumen kependudukan. Dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa berkonsultasi dan menerima pelayanan adminduk langsung dari petugas Dukcapil Bintan.
Bagikan Postingan Ini:
© . Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan