Baca Berita

DISDUKCAPIL BINTAN MELAKUKAN "SERVING THE VILLAGER" DI DESA PANGKIL

Berita
Hai sobat dukcapil bintan
27 februari 2023, dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten bintan melakukan pelayanan "serving the villager" di desa pangkil, kecamatan teluk bintan, kabupaten bintan

Kegiatan ini dimaksudkan agar bisa langsung menyentuh masyarakat dalam pelayanan administrasi kependudukandan pencatatan sipil sehingga masyarakat bisa mendapatkan haknya untuk menerima pelayananan publik

Perjalanan di mulai jam 08.00 wib menggunakan transportasi pompong dari pelabuhan tanjung siambang, dompak. Perjalanan selama 30 menit menuju desa pangkil, sempat kehujanan dan mati mesin pada saat di tengah laut. Tim pelayanan disdukcapil tetap bersemangat melaksanakan kegiatan serving the villager agar bisa memberikan pelayanan yang membahagiakan kepada masyarakat desa pangkil.

Pada kegiatan ini disdukcapil kab bintan memberikan pelayanan semua dokumen kependudukan seperti perekaman ktp, pengurusan akta, surat pindah hingga aktivasi identitas kependudukan digital.

Masyarakat desa pangkil menyambut dengan antusias  terhadap kegiatan ini. Karena selama ini masyarakat desa pangkil kesulitan dalam pengurusan berbagai administrasi kependudukan di karena kan sulitnya akses transportasi menuju kantor dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten bintan.
Bagikan Postingan Ini:
© . Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan