Baca Berita

DISDUKCAPIL BINTAN MELAKUKAN PEMILAH INTAN DI SMAN 1 BINTAN UTARA

Berita
Rangkaian kegiatan Perekaman KTP elektronik bagi pemilih pemula di SMA Negeri 1 Bintan utara telah selesai dilaksanakan. Kegiatan berlangsung selama 3 hari dimulai dari tanggal 18 hingga 20 Oktober 2022. Bekerjasama dengan Dpmd Dukcapil Provinsi Kepri dan kecamatan Bintan Utara.

Selama 3 hari, kegiatan berlangsung lancar tanpa hambatan dan Disdukcapil Bintan sukses melakukan perekaman KTP sebanyak 220 orang. Dengan rincian hari pertama sebanyak 69 orang, hari kedua sebanyak 94 orang dan hari ketiga sebanyak 57 orang.

Hanya beberapa siswa saja yang tidak ikut melakukan perekaman KTP di antaranya disebabkan karena sudah melakukan perekaman KTP dan ada juga yang belum mencapai umur 16 tahun pada saat hari kegiatan perekaman KTP.

Kegiatan ini juga mendapat sambutan positif dari kepala sekolah SMA Negeri 1 Bintan utara yang mengatakan bahwa "kegiatan ini sangat membantu bagi pelajar yang berumur 16 tahun ke atas karena tidak perlu datang ke disdukcapil ataupun ke kecamatan untuk melakukan perekaman KTP.

Salah satu murid yang melakukan perekaman juga turut memberikan komentar  "Berharap agar kegiatan seperti ini terus dilanjut kan sehingga generasi adik kelas nantinya bisa ikut juga merasakan pelayanan yang dilakukan disdukcapil Bintan".
Bagikan Postingan Ini:
© . Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan