Baca Berita

METERAN LISTRIK DISDUKCAPIL BINTAN TERBAKAR

Berita

Meteran listrik Kantor Disdukcapil Bintan di Desa Bintan Buyu hangus terbakar akibat disambar petir, Kamis (29/9/2022) siang. Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 12.30 WIB saat hujan deras disertai petir melanda Pusat Perkantoran Bintan Buyu-Bintan.

Berdasarkan info dari kasi pendataan penduduk Disdukcapil Bintan Budiana, mengatakan, kejadian terjadi setelah hujan deras selama setengah jam, tiba tiba petir menyambar meteran listrik kantor dan menyebabkan meteran listrik mengeluarkan api dan terbakar

Saat kejadian juga api sempat membesar dan akhirnya memanggil Badan Penanggulangan Bencana Bintan, dan keduian api langsung dipadamkan oleh anggota BPBD bintan. Akibat terbakarnya meteran listrik, pelayanan Administrasi kependudukan (Adminduk) di Disdukcapil Bintan juga menjadi terkendala karena jaringan listrik seluruhnya padam sehingga proses pengerjaan yang menggunakan alat elektronik menjadi terkendala.

Untuk saat ini warga yang ingin mengantar berkas pendaftaran atau mengambil berkas masih tetap bisa dilayani. Tapi untuk proses berkas masih terkendala. Dan apabila semua telah diperbaiki maka pelayanan akan kembali normal.
Bagikan Postingan Ini:
© . Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan