Baca Berita

DISDUKCAPIL BINTAN GELAR ACARA SERAH TERIMA JABATAN

Berita

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kabupaten Bintan melaksanakan serah terima jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil pada hari Kamis (22/09/2022) jam 10.30 wib bertempat di Ruang Rapat Dinas PU KabupatenBintan.

Tampak hadir plt Kepala dinas Dukcapil sebelumnya Bapak Drs Wan Rudy Iskandar MM, Kepala Dinas Dukcapil yang baru Rusli, ST beserta Sekretaris Dukcapil Bintan Herwandi S.Sos, Kabid, Kasubag, Kasi dan Staf Dinas Dukcapil Kabupaten Bintan.

Kegiatan ditandai dengan Penandatanganan serah terima jabatan kepala Dinas dukcapil Bintan sebelumnya kepada kepala Dinas Dukcapil yang baru.

Sambutan kepala Dinas Dukcapil sebelumnya Drs Wan Rudy Iskandar MM memberikan pesan agar kepala dinas yang baru mampu melanjutkan dan meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kabupaten bintan. karena dinas Dukcapil sendiri merupakan wajah dari pelayanan pemerintah Kabupaten Bintan.

Sambutan kepala Dinas yang baru Rusli, ST mengatakan bahwa sebagai kepala Dinas yang baru berharap dukungan dari rekan-rekan dukcapil semua untuk bersama sama menciptakan pelayanan yang lebih baik, lebih mudah serta bersiap menghadapi segala kendala yang ada di kabupaten Bintan.Tidak ada yang tidak mungkin jika kita ingin mencapai sesuatu apabila kita benar benar dan bersungguh sungguh dalam menjalankan nya.

Selanjutnya dilakukan penyerahan cinderamata kepada kepala dinas dukcapil sebelumnya dan kemudian kegiatan diakhiri dengan sesi Foto bersama.
Bagikan Postingan Ini:
© . Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan