Berita

“Pelam Manis” apa itu ?

Inovasi “Pelam Manis” Pelayanan Akta Kematian Melalui WhatsApp Nan Praktis, Atas arahan Pak Kadis Drs. Ismail , pemohon menunggu 15 menit, aktanya siap.

Penyerahan Kutipan Akta Kematian inovasi “Pelam Manis” 15 menit siap oleh Kadisdukcapil Bpk Ismail Drs sebagai bentuk penghargaan dari kami Dukcapil Kab.Bintan kepada Masyarakat Bintan yang telah meluangkan waktu untuk mengurus Dokumen Kependudukan dan atas partisipasinya dalam ikut menggerakkan #GISA Gerakan Indonesia Sadar Adminduk 🙏

4 Komentar

  • Mikhael muri

    Mohon kerjasama,saya sedang urus akta anak keponakan di Disduk Bintan,namun mengalami kesulitan data anak kponakan, ( kponakan lahir di Malaysia,tanpa surat lahir.orang tua nya ada di malasia sbagai TKI .sat ini saya butu solusi ,mohon di bantu

    • admin

      selamat siang bapak/ibu, untuk konsultasi tentang akta kelahiran bapak bisa langsung hub. no : 081364140180 (only chatting), jgn di tlpon ya bpak/ibu, krna no tsb hnya untuk di chatting saja.

    • admin

      mhon maaf bpak/ibu, untuk aplikasi online kita lagi ada pembaharuan aplikasi, jadi untuk saat ini blum bisa digunakan lagi, nnti akan ada info slanjutnya untuk aplikasi online-nya.
      dan untuk via whatsapp, pelayanan akta kelahiran tidak ada. pelayanan bisa dilakukan langsung ke Disdukcapil Kab.Bintan yang ada di Bintan Buyu dan juga bisa di jl. A. Yani, Km. 5 Atas, Tanjungpinang.
      Terimakasih…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *